page hit counter
Selamat Datang di Mamibet.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Manajer telah mengalami masa traumatis dalam kampanye ketiganya dalam pekerjaan sebelumnya dan pengulangan di Manchester United sedang digembar-gemborkan oleh banyak orang. Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Dengan kurang dari satu minggu untuk pergi sebelum musim Liga Primer Inggris dimulai, Jose Mourinho memiliki banyak di piringnya.

Dia masih belum memiliki kesempatan untuk bekerja dengan beberapa pemainnya yang berada di Piala Dunia, telah memiliki publik bertengkar dengan Anthony Martial. Melihat Antonio Valencia, Chris Smalling dan Nemanja Matic semua mengambil cedera pada tur AS dan telah mengambil setiap kesempatan yang mungkin untuk menembaki barbs di kepala transfer klub atas kurangnya penambahan selama jendela saat ini.

Ini bukan persiapan yang ideal untuk kampanye baru, dan dengan Leicester City karena di Old Trafford pada Jumat malam ada getaran ketidakpuasan di sekitar Theatre of Dreams. Dalam pra-musim di mana banyak orang mengharapkan United untuk mendukung ekspektasi muatan judul untuk datang, mereka malah menampilkan karakter keranjang-kotak yang disiapkan untuk peperangan terbuka.

Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Dalam banyak hal ini bukan hal yang baru bagi Jose Mourinho. Dengan banyak orang yang menunggu tembok datang menerjangnya di musim ketiganya di United dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Chelsea dan Real Madrid sebelumnya.

Kesulitannya pada ketiga kalinya bertanya sudah dikenal dan sering didokumentasikan. Ada keputusan Roman Abramovich untuk mengontrak Andriy Shevchenko terhadap keinginan Mourinho dalam masa jabatan ketiga manajer di Chelsea yang menanamkan benih untuk keretakan antara pasangan dan akhirnya akan menyebabkan perpecahan di awal musim berikutnya.

Lalu datanglah perang saudara yang ia bantu ciptakan di Santiago Bernabeu dengan perlakuannya terhadap kapten klub Iker Casillas. Dalam mantra keduanya di Chelsea ada seluruh kisah Eva Carneiro dan kemerosotan yang belum pernah terjadi sebelumnya di lapangan dalam satu titik degradasi. Zona sebelum pemecatan Desember-nya.

Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Sedangkan ia memenangkan gelar liga di tahun kedua dari setiap tugas sebelumnya sebelum tiba di Manchester United, ia gagal mengangkat hadiah utama di musim berikutnya dari setiap peran manajerialnya. Selain itu, ia telah menemukan cara untuk melakukannya dengan cara yang paling eksplosif tanpa kecuali. Hasilnya mengecewakan di setiap belokan tetapi belum menjadi faktor utama di balik keberangkatan masing-masing.

Dan beberapa perilakunya musim panas ini telah banyak berspekulasi bahwa pola yang sama sedang diikuti di Old Trafford, dengan baris penuh dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward yang berujung sebagai skenario potensial. Tentu saja sikapnya adalah seorang pria yang khawatir tentang apa yang akan terjadi daripada yang didukung oleh tantangan di depan. Dia bahkan mengakui tingkat ketakutannya atas keseriusan pihaknya untuk memulai kampanye.

“Kami akan mulai tanpa pemain yang terlibat di Piala Dunia. Tanpa pelatihan yang tepat untuk mereka dan itu akan menjadi sulit. Sejujurnya, saya sedikit takut, ”katanya kepada beIN Sports minggu ini.

Captain of the Real Madrid football team

Captain of the Real Madrid football team

Mantan bintang United Lou Macari mengatakan kepada Mamibet bahwa intensitas fokus pada Manchester United telah membantu membuat segalanya lebih genting bagi Mourinho.

“Ketika dia datang ke klub, dia telah menyadari seberapa besar klub itu, tapi saya pikir dia baru tahu sekarang seberapa besar itu. Semua perhatian ada pada Manchester United karena itu yang terbesar, dan saya pikir dia semakin sedikit kesal tentang semua berita utama. Saya hanya berpikir itu adalah saat-saat yang sulit baginya saat ini.

“Dia sudah di Chelsea, dan mereka tidak akan pernah menarik perhatian yang sama seperti Man United, dan ada jenis media yang berbeda mungkin di Spanyol ketika dia ada di sana dan dia sudah di Italia. Tapi tidak ada yang lebih besar dari Manchester United dan Anda punya untuk menangani segala macam hal. ”

Apakah Mourinho menuju ke arah ledakan musim ketiga yang lain?

Dan Macari menambahkan bahwa tingkat harapan yang tinggi membuat hal-hal sulit bagi para manajer di Old Trafford. Dia melihat Mourinho sebagai cukup beradaptasi untuk membuat perubahan yang diperlukan.

“Anda harus memenangkan sesuatu di mana pun Anda berada, tetapi lebih dari itu di Manchester United. Jika Anda memenangkan sesuatu, Anda tidak gagal, dan tentu saja jika Anda tidak memenangkan sesuatu maka Anda telah gagal.

“Sudah, apakah Anda menyukainya atau tidak, ia memenangkan banyak hal. Bahkan jika Anda tidak menyukai gaya permainan dan semua itu, ada piala di sana. Itu mungkin tidak cukup baik dan Jose akan menyadari itu. Jika dia tidak senang dengan apa yang dia lihat, maka dia akan mencoba mengubah hal-hal. Tapi saya pikir dia merasa agak sulit berkonsentrasi pada semua itu.

“Saya pikir Jose akan mulai menyadari sekarang bahwa ada cerita dari Manchester United setiap hari bahkan ketika tidak ada cerita, dan itu tidak akan terjadi di klub sebelumnya.”

Kenyataannya sorotan hanya akan semakin cerah. Untuk satu musim penuh untuk segala sesuatu tentang sikap Mourinho, pendekatannya, tindakannya, dan kata-katanya akan dibedah setiap bagiannya sama seperti hasil timnya. Semua orang menunggunya untuk gagal atau mencabik-cabik pandangan para pengkritiknya kembali ke tenggorokan mereka.

Karena reputasinya mendahului dia, kegagalannya bertahun-tahun berlalu dengan alat tenun besar. Akan terus melakukannya sampai dia memecahkan rekor dengan benar-benar berhasil di musim ketiga. Pertanyaannya adalah apakah dia memiliki kemampuan untuk mematikan kebisingan latar belakang dan memberikan judul liga Manchester United yang telah lama ditunggu-tunggu.

Setelah musim panas yang sulit, itu akan mengejutkan beberapa pengamat jika dia menjadi berita lama pada saat trofi Premier League diserahkan Mei mendatang. Apakah ramuan Mourinho lain benar-benar ada di kartu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.