page hit counter
Selamat Datang di Mamibet.com Agen Judi Online Betting Terpercaya dan Terbaik. Harap Selalu Konfirmasi No Rekening Tujuan Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Deposit...!!!

Tidak ada yang seperti Zidane: Ruthless Lopetegui tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Ruthless Lopetegui tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Mamibet РZinedine Zidane terkenal karena diplomasinya tetapi penggantinya di Bernabeu telah menunjukkan bahwa dia siap untuk mengambil keputusan yang tidak populer. Ruthless Lopetegui tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Mengikuti jejak Zinedine Zidane di Real Madrid akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit. Jadi Julen Lopetegui telah memilih untuk berjalan di jalannya sendiri.

Beberapa pelatih menolak kesempatan untuk mengambil kendali di Santiago Bernabeu setelah pelatih asal Prancis itu pergi bulan Mei, setelah memenangkan Liga Champions tiga tahun berturut-turut.

Sementara Zidane terbatas, secara taktis, ia unggul dalam menjaga skuad penuh superstar dan Galacticos senang dan terkendali.

Sejarah Zidane sebagai pemain, baik di Madrid dan dengan Perancis, ditambah dengan tugas sebelumnya di bangku Santiago Bernabeu sebagai Carlo Ancelotti No.2. Membuatnya mendapatkan beberapa kelonggaran awal dengan ruang ganti Real, yang mantan pemenang Ballon d’Or dikapitalisasi dengan manajemen yang tenang, memastikan untuk membuat para pemain dengan pengaruh paling bahagia.

Lopetegui mengambil rute yang berbeda. Mantan pelatih Spanyol, dibantu oleh penjualan ego terbesar klub, Cristiano Ronaldo, yang berkuasa di Madrid dengan caranya sendiri. Pada dasarnya, apa yang dia katakan, pergi.

tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Strategi itu tidak selalu berhasil di Madrid. Pendahulunya Zidane, Rafa Benitez, menggunakan pendekatan perusahaan yang sama pada tahun 2015 dan hanya berlangsung selama tujuh bulan.

Pembalap Spanyol itu jatuh dengan Ronaldo dan lainnya, serta mengorbankan gaya bertahannya di Clasico di bawah tekanan berat untuk menyerang lebih banyak, menghasilkan kekalahan 4-0.

Sesungguhnya, tidak ada konsekuensi bahwa pelatih Madrid yang lebih sukses dalam beberapa tahun terakhir, Zidane dan Ancelotti, telah terlalu diplomatis.

Namun, untuk mengarahkan klub yang selesai 17 poin di belakang pemenang La Liga Barcelona kembali di jalur, Lopetegui telah memutuskan untuk memanfaatkan metode lain.

tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Sementara Madrid sekali lagi menaklukkan Eropa musim lalu, tim tampak tidak bersemangat dalam kompetisi domestik.

Ronaldo pergi dan tidak digantikan dengan benar – pemain baru. Mariano Diaz, mewarisi jersey nomor 7 tetapi tidak akan diharapkan untuk memberikan setengah dari gol-gol seperti yang dilakukan Portugis – melukai Madrid, tetapi itu juga bisa membantu Lopetegui menyegarkan pikiran yang tercuci dengan sukses.

Dengan hanya dua pertandingan liga dimainkan, pelatih membuat keputusan yang sudah memaksa pemain untuk duduk dan memperhatikan.

Marcelo adalah korban pertama dari keinginan bos yang baru untuk mencap otoritasnya di tim.

Setelah satu jam kemenangan 4-1 Madrid atas Girona, Lopetegui mengaitkan pemain Brasil berusia 30 tahun itu, dengan Raphael Varane masuk menggantikannya.

Marcelo tampak terkejut dengan penarikannya dan tampak tidak terkesan dari bangku cadangan selama sisa pertandingan.

“Saya terkejut dengan substitusi tetapi saya menghormati keputusan pelatih. Saya ingin melanjutkan karena saya merasa 100 persen,” kata bek kiri itu kepada wartawan.

Girona telah melewatinya dengan teratur, meskipun, dan Lopetegui ingin menghentikannya, setelah melihat bek membuat kesalahan yang membuat Madrid gol di Piala Super UEFA.

“Kami ingin mengencangkan segalanya di sisi itu,” kata mantan bos Spanyol itu, tidak menarik pukulan.

Tidak sejak Jose Mourinho memiliki pelatih Madrid bertindak pada setiap keraguan defensif tentang Marcelo. Ini adalah pesan untuk skuad: standar tidak akan dibiarkan tergelincir.

tidak takut untuk mengecewakan superstar Madrid

Lopetegui juga berpihak pada Keylor Navas juga. Meskipun tekanan dari atas baginya untuk memilih penandatanganan bintang musim panas Madrid, Thibaut Courtois. Dengan penjaga gawang itu sendiri menambahkan dengan mengatakan dia siap untuk bermain, mantan pelatih Spanyol, sejauh ini, mendukung Kosta Rika.

Navas memberi hadiah kepada bosnya dengan tampilan luar biasa melawan Girona dan sepertinya Courtois mungkin harus menunggu beberapa saat lagi untuk kesempatan pertamanya di antara tongkat – pada Kamis, Navas mengambil penghargaan UEFA untuk kiper terbaik musim 2017-18.

Lopetegui memilih Navas menunjukkan dia akan memilih siapa yang dia inginkan dan memberi tahu presiden Florentino Perez bahwa dia tidak akan mudah dimanipulasi.

Varane yang disebutkan sebelumnya memiliki permainan mengejutkan melawan Atletico dan telah memulai kampanye Liga di bangku cadangan. Dengan Nacho Fernandez bermain sebagai penggantinya, sementara Dani Ceballos tampaknya akan diberi lebih banyak kesempatan untuk bermain di lini tengah.

Pengobatan Lopetegui tentang Vinicius Junior juga memberi tahu. Penyerang asal Brazil, 18 tahun, ditinggalkan keluar dari skuad untuk menghadapi Girona. Meski ada tekanan pada pelatih untuk memberinya debut tim pertama, dan sejak itu terungkap bahwa dia akan bermain dengan skuad Castilla musim ini.

Itu tidak diragukan lagi mempengaruhi keputusan mengejutkan untuk membawa Mariano Diaz kembali dari Lyon pekan ini. Karena pemain depan berusia 25 tahun itu adalah pemain yang disukai Lopetegui dan dilaporkan telah mempertimbangkan untuk membawa ke Spanyol.

Tentu saja, ini baru permulaan. Madrid telah memenangkan pembukaan dua pertandingan Liga mereka melawan oposisi moderat. Segala sesuatunya akan menjadi lebih sulit bagi Lopetegui segera setelah hasilnya bertentangan dengannya.

Setelah jeda internasional, akan ada tekanan untuk memainkan Luka Modric, Varane dan Courtois, yang berarti Lopetegui harus membuat beberapa keputusan sulit.

Namun, dia menunjukkan bahwa dia mampu melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Bookmakers bonuses with www gbetting.co.uk site.